YOUR BROWSER DOESNT SUPPORT JAVASCRIPT
Close panel

AndiPublisher.com

Close panel

Kategori Buku

Bahasa & Sastra

Budaya

Buku Anak

Buku Sekolah

Business Popular

Cooking

Desain

Fiksi

Keluarga

Komputer

LAMPU

Motivasi

Outdoor

Robotika & Embed

Teks Ekonomi

Teks Non Ekonomi

Jadi Penulis

Download

Info-info

Close panel

AndiPublisher.com

Close panel

FORM LOGIN


Lupa password ?

Belum punya akun, registrasi di sini.




Menu

AndiPublisher.com

To Love You (I Officially Miss My Boyfriend!)

To Love You (I Officially Miss My Boyfriend!)
Kategori(Sub)
: Fiksi
ISBN
: 978-979-29-4113-5
Penulis
: Ribka Adelina Purba
Ukuran
: 14x21 cm²
Halaman
: x+250 halaman
Edisi
: I
Cetakan
: 1st Published
Tahun Terbit
: 2013
Berat
: 286 gram
Harga
: Rp 57.500,-   Diskon 56.25%
Harga Diskon
: Rp 25.156,-
Sinopsis:

“Aku cinta basket. Aku sama basket itu udah gabisa dipisahin. Aku ga rela, Sayang. Tapi aku lebih ga rela kalo ga sama kamu. Aku mungkin cinta banget sama basket, tapi aku ga bisa kalo ga ada kamu. Aku cinta sama basket, tapi aku butuhnya kamu, Sa. Basket masih bisa nunggu, aku cuma disuruh cuti. Aku masih bisa main di sela-sela waktu aku. Tapi kamu? Aku ga mungkin lepasin kamu gitu aja,” kata Onel kala itu sambil megang tangan gue dan natap mata gue dalem.
Dan demi apapun juga, gue ada di titik seorang wanita paling luluh dan ga berdaya waktu itu. Gue cuma senyum doang. Gabisa ngapa-ngapain lagi. Tapi kebahagiaan di hati gue juga sampe gabisa gue gambarin.
*
Buku kedua atau sekuel dari “Bukan Jomblo Galau” ini akan membuatmu bertanya-tanya, kenapa sih perjuangan sebuah cinta begitu menggemaskan hingga saat membacanya, kita akan merasa gregetan untuk segera menemukan akhir dari cerita itu.

   
HomeOnline Service
Close panel

KONFIRMASI BAYAR

Close panel

******@@@******

Close panel

RESET PASSWORD

Close panel

******@@@******

To Top