YOUR BROWSER DOESNT SUPPORT JAVASCRIPT
Close panel

AndiPublisher.com

Close panel

Kategori Buku

Bahasa & Sastra

Budaya

Buku Anak

Buku Sekolah

Business Popular

Cooking

Desain

Fiksi

Keluarga

Komputer

LAMPU

Motivasi

Outdoor

Robotika & Embed

Teks Ekonomi

Teks Non Ekonomi

Jadi Penulis

Download

Info-info

Close panel

AndiPublisher.com

Close panel

FORM LOGIN


Lupa password ?

Belum punya akun, registrasi di sini.




Menu

AndiPublisher.com

Phrases, Clauses And Sentences, Tip & Trik Lengkap Menulis Kalimat Efektif

Phrases, Clauses And Sentences, Tip & Trik Lengkap Menulis Kalimat Efektif
Kategori(Sub)
: Bahasa & Sastra
ISBN
: 978-979-29-6123-2
Penulis
: Baryzin
Ukuran
: 16x23 cm²
Halaman
: xx+380 halaman
Edisi
: I
Cetakan
: 1st Published
Tahun Terbit
: 2017
Berat
: 520 gram
Harga
: Rp 102.500,-   Diskon 20%
Harga Diskon
: Rp 82.000,-
Sinopsis:

Mungkin anda sudah memiliki pengetahuan tentang gramatika, tidak suka hal-hal yan g jelimet dan gemar dengan kata kata sederhana yang tidak rumit serta ingin sekali menghasilkan tulisan yang bermanfaat, mengalir, menarik hati dari poin ke poin dan mudah dipahami pembaca.
Siapapun Anda, jika menulis adalah bagian dari kehidupan keseharian, buku ini cocok untuk Anda. Informasi dalam buku ini dikemas secara menarik dalam bentuk tuntunan frasa, klausa hingga ke kalimat yang dapat menjawab berbagai pertanyaan yang anda dengar dari seseorang yang bertanya kepada yang lain di kantor atau di kampus, seperti:
Apa benar frasa preposisi merupakan elemen penting kalimat Bahasa Inggris? Mengapa Frasa infinitive tidak dapat digunakan sebagai objek dari preposisi? Mana yang tergolong fragmen, klausa independen atau dependen? Sebagai pengganti kata posesif, yang tepat menggunakan whose atau of which? Adakah jenis klausa yang canggih selain klausa nomina? Kapan pronominal relative that atau which digunakan dalam klausa relative pola subjek? Adakah kalimat yang hanya memiliki objek tak langsung? Apa benar semua linking verb adalah intransitive? Apa bedanya kalimat present progressive dari gerund yang berfungsi sebagai nomikatif predikat? Lebih luwes yang mana antara There is the person to whom he spoke atau There is the person he spoke to?
Disusun berdasarkan pengalaman panjang dalam membantu orang menghasilkan dokumen yang ditulis dalam bahasa Inggris standar, dengan pesan pokok bahwa Bahasa Inggris yang sederhana adalah Bahasa Inggris terbaik.

   
HomeOnline Service
Close panel

KONFIRMASI BAYAR

Close panel

******@@@******

Close panel

RESET PASSWORD

Close panel

******@@@******

To Top