YOUR BROWSER DOESNT SUPPORT JAVASCRIPT
Close panel

AndiPublisher.com

Close panel

Kategori Buku

Bahasa & Sastra

Budaya

Buku Anak

BUKU HET SD

BUKU HET SMA

BUKU HET SMP

Buku Sekolah

Business Popular

Cooking

Desain

Fiksi

Keluarga

Komputer

LAMPU

Motivasi

Outdoor

Robotika & Embed

Teks Ekonomi

Teks Non Ekonomi

Jadi Penulis

Download

Info-info

Close panel

AndiPublisher.com

Close panel

FORM LOGIN


Lupa password ?

Belum punya akun, registrasi di sini.




Menu

AndiPublisher.com

PROMO PARENTING PAKET 2 (Ayahku Seorang Pahlawan + Back To Nature + Mom and Dad as Super Coaches)

PROMO PARENTING PAKET 2 (Ayahku Seorang Pahlawan + Back To Nature + Mom and Dad as Super Coaches)
Kategori(Sub)
: Keluarga
ISBN
: -
Penulis
: Purwandi D + Juni Dwi Riyanti Dan Tim Redaksi Cemerlang + Pramudianto
Ukuran
: 20x28 cm²
Halaman
: 470 halaman
Edisi
: I
Cetakan
: 1st Published
Tahun Terbit
: 2019
Berat
: 987 gram
Harga
: Rp 236.000,-   Diskon 49.15%
Harga Diskon
: Rp 120.006,-
Sinopsis:

Sinopsis Ayahku Seorang Pahlawan

“itu, sih, bagimu, Bob, bagi anak lain? Pasti mereka akan meledekku, di depan mata mereka profesi satpam itu bukan pekerjaan yang dibanggakan, “(Ayahku Seorang Pahlawan)
“Nenek itu telah meninggal, Bu”, “Dinda memeluk ibu dengan bahu berguncang karena menahan tangis, “ ini salah Dinda, Bu. Dinda terlambat menolong nenek itu, Kalau saja Dinda lebih cepat memberikan makanan dan minuman, nenek itu mungkin nggak meninggal” (Nenek Renta di Pojok Toko)
Meski saying pada Nino, Ia merasa malu bila sampai teman-teman di sekolah tahu kekurangan adiknya itu. Ia khawatir dan takut jika nanti teman-temannya mengejek dan mengolok-olok Nino setelah melihatnya langsung (Penyesalan Nana)
Pernahkah kamu merasa rendah diri karena pekerjaan ayah atau ibu? Pernahkah kamu menemukan dompet yang tergeletak bagitu saja di suatu tempat. Kemudian berpikir sebaiknya dikembalikan atau tidak? Atau pernahkah kamu bersungut-sungut ketika dimintai tolong oleh orang tua? Ayahku Seorang Pahlawan merupakan kumpulan cerpen yang mengangkat 22 kisah dengan cerita yang tak jauh dari kehidupan sehari hari. Kumpulan Cerpen ini mengajarkanmu untuk selalu bersyukur , bertindak jujur, jangan menyerah, serta masih banyak lagi pesan moral yang bisa dipetik.

Sinopsis Back To Nature
MENDIDIK & MENGASUH ANAK SEJAK LAHIR HINGGA USIA SEKOLAH

Anak adalah buah hati yang tidak ternilai harganya. Semenjak lahir ke dunia, anak akan selalu dibanggakan oleh orang tua. Apalagi jika anak dapat tumbuh dan berkembang dengan normal dan sehat.
Kesehatan anak tidak hanya dipengaruhi oleh faktor bawaan saja. Pola pengasuhan orang tua dan bagaimana orang tua dalam memberikan nutrisi juga turut berpengaruh terhadap baik buruknya kesehatan, pertumbuhan, dan perkembangan buah hati.
Buku ini, sangat cocok bagi para orang tua yang menghendaki buah hatinya tumbuh secara normal, sehat dan cerdas. Dalam buku ini membahas mengenai :
Keutamaan ASI bagi si kecil
Imunisasi, disertai dengan jadwal pemberian imunisasi
Pemilihan serta penyiapan makanan yang berkualitas
Pengobatan terhadap penyakit anak secara alami
Hal-hal umum yang perlu diketahui para orang tua, serta pemantauan perkembangan mental anak
Akhirnya, Selamat memetik manfaat dari membaca buku ini untuk Anda dan buah hati anda.

Sinopsis Mom and Dad as Super Coaches

Mom And Dad As Super Coaches Parenting adalah proses pengarahan dan bimbingan agar anak bisa mencapai potensi maksimal, dan anak bisa menemukan kesadaran diri untuk mencapai tujuan ke masa depan yang lebih baik. Oleh karena itu, dalam proses parenting lebih tepat menggunakan teknik coaching yang selalu mengarahkan ke depan. Coaching menempatkan anak sebagai mitra dan sahabat, bersama-sama bertumbuh dan belajar. Masing-masing berupaya menstimulus dan mengeksplorasi pikiran secara kreatif dalam proses pembelajaran bersama. Dengan demikian, setiap anak merasa dihargai, dipedulikan, dan bertanggung jawab pada masa depannya. Proses pemberdayaan dalam parenting menolong anak-anak menemukan keunikannya, jati dirinya, dan bertumbuh kembang sesuai talentanya. Parenting dengan teknik coaching memperbaiki generasi selanjutnya dan menciptakan dunia yang saling mencintai. Ada tiga prinsip penting dalam parenting dengan menggunakan coaching : 1. Proses parenting berdasarkan hubungan kesetaraan antara orangtua dan anak. 2. Proses memberdayakan pikiran dalam rangka coach mampu menggali dan "menginspirasi" anak untuk bertindak melalui kesadarannya. 3. Peran orangtua mampu memenuhi kebutuhannya secara kreatif dan memastikan anak melakukan berbagai bentuk tindakan nyata yang pada akhirnya mampu mengoptimalkan potensinya. Pramudianto Seorang pembelajar, menekuni berbagai ilmu dalam bidang Human Resources Management, Leadership, Corporate Culture, Pastoral Counseling, dan mendalami coaching berdasarkan International Coach Federation. Membaca buku merupakan hobinya, belajar hal baru menjadi targetnya, dan berbagi bagian dari sukacitanya. Sertifikasi yang telah diperoleh antara lain Guru Etos Kerja, practitioner NLP by Richard Blander, Assessment Center, dan Corporate Coach.

 

   
HomeOnline Service
Close panel

KONFIRMASI BAYAR

Close panel

******@@@******

Close panel

RESET PASSWORD

Close panel

******@@@******

To Top