YOUR BROWSER DOESNT SUPPORT JAVASCRIPT
Close panel

AndiPublisher.com

Close panel

Kategori Buku

Bahasa & Sastra

Budaya

Buku Anak

Buku Sekolah

Business Popular

Cooking

Desain

Fiksi

Keluarga

Komputer

Motivasi

Outdoor

Robotika & Embed

Teks Ekonomi

Teks Non Ekonomi

Jadi Penulis

Download

Info-info

Close panel

AndiPublisher.com

Close panel

FORM LOGIN


Lupa password ?

Belum punya akun, registrasi di sini.




Menu

AndiPublisher.com

Kamus Pintar Super Gaul, for Daily Conversations Inggris-Indonesia

Kamus Pintar Super Gaul, for Daily Conversations Inggris-Indonesia
Kategori(Sub)
: Buku Sekolah
ISBN
: 978-979-29-7043-2
Penulis
: Yusup Priyasudiarja
Ukuran
: 13x19 cm²
Halaman
: viii+408 halaman
Edisi
: I
Cetakan
: 1st Published
Tahun Terbit
: 2018
Berat
: 375 gram
Harga
: Rp 120.000,-   Diskon 2%
Harga Diskon
: Rp 117.600,-
Sinopsis:

Kamus Super Gaul English Conversations - Inggris - Indonesia yang sedang kamu baca ini emang sengaja dirancang agar kamu makin gaul dengan bahasa Inggris kamu. Kamus ini berisi banyak sekali ekspresi khas bahasa percakapan gaul Inggris – Indonesia yang pastinya bisa kamu pake pas kamu ngomong atau chatting via medsos atau pasang status yang keren-keren di sosial media. Kamu tinggal pilih ekspresi bahasa Inggris gaul yang nyantai, nggak kaku dan pastinya keren abis.

Kamu juga bakal nemuin banyak ekspresi idiomatik, slang dan peribahasa bahasa Inggris yang asyik-asyik. Dijamin bahasa Inggris kamu bakal makin ngetop. Lagian, kamu juga bakal makin kaya dengan kosa kata baru bahasa Inggris. Pokoknya, dengan baca buku ini kamu bakal makin eksis dengan bahasa Inggrismu.

******

Kamus ini layak dijadikan referensi utama bagi pelajar, mahasiswa, dosen dan peminat bahasa Inggris. Kamus ini super lengkap dan berisi banyak sekali idiomatic expressions serta slangs khas bahasa percakapan. Mahasiswa saya
wajib memiliki kamus keren ini. Highly recommended!
Dr. Christiana Evy Tri Widyahening -
Dosen Bahasa Inggris, UNISRI Surakarta

Kamus ini keren banget. Lengkap lagi. Banyak banget idiom yang keren-keren. So pasti sangat membantuku mempelajari ekspresi gaul bahasa Inggris. Benar-benar referensi yang sangat cocok untuk mahasiswi seperti aku.
Odilia Indira Saraswati, Mahasiswi Teknik Industri, ITS Surabaya

Aku suka baca buku-buku bahasa Inggris karya Yusup Priyasudiarja, tak terkecuali kamus yang satu ini. Handy, enak dibaca dan berkualitas. Awesome!
Arjuna Pirmansyah – Direktur Lembaga Bahasa Inggris ILT, Bogor

Gila! Kamus ini gokil abis. Sajiannya nyantai dan gaul. So pasti aku jadi
lebih paham gimana ngomong pake bahasa Inggris yang super gaul.
Kamus seperti ini udah lama banget aku tunggu Mantap!
Ig. Magnifico Pratista
Pelajar SMA Kolese de Britto Yogyakarta

   
HomeOnline Service
Close panel

KONFIRMASI BAYAR

Close panel

******@@@******

Close panel

RESET PASSWORD

Close panel

******@@@******

To Top